Hargai Gita, Dahlan Belum Berencana Mundur

id Dahlan Iskan

 Hargai Gita, Dahlan Belum Berencana Mundur

Menteri BUMN Dahlan Iskan (ANTARA) Istimewa

"Tentang saya? Saya lihat-lihat dulu."
Cianjur (ANTARA News) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji dan menghargai, namun belum berencana melakukan hal yang sama dengan keputusan Gita Wirjawan mundur dari jabatanya sebagai Menteri Perdagangan karena ingin fokus dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat 2014.

"Saya menghargai dan memuji keinginan Gita Wirjawan untuk maju penuh sebagai calon presiden 2014 melalui Konvensi Partai Demokrat," katanya di Cianjur, Sabtu.

Bahkan, mantan Direktur Umum PT PLN (Persero) itu mengungkapkan, mendukung rencana Gita untuk maju, meskipun dirinya belum berencana untuk melakukan hal yang sama, mengundurkan diri dari jabatan menteri.

"Tentang saya? Saya lihat-lihat dulu," ucapnya.

Pernyataan Dahlan Iskan itu disikapi dengan dukungan sejumlah kalangan di Cianjur yang menilai menteri bersepatu kets itu juga layak menjadi pemimpin menjadi Presiden RI.

"Kami siap mendukung, dan segera membentuk tim Dahlan Iskan untuk Indonesia, maju sebagai Calon Presiden 2014, terlepas akan disandingkan dengan siapa dan partainya apa," kata U. Sutarna, tokoh masyarakat Cianjur, yang sempat mendampingi kunjungan Dahlan Iskan ke Stasiun Cianjur, Sabtu.