PDIP Kalteng Diminta Atur Jadwal Kampanye Jokowi

id Pdip Kalteng Diminta Atur Jadwal Kampanye Jokowi, teras narang

PDIP Kalteng Diminta Atur Jadwal Kampanye Jokowi

Ilustrasi, (FOTO ANTARA/FX ISMANTO) (Istimewa)

Kalteng diminta secara khusus mengajukan jadwal kampanye Jokowi saat pemilu presiden,
Palangka Raya (Antara Kalteng)  Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri meminta pengurus yang ada di Kalimantan Tengah mempersiapkan jadwal kampanye Joko Widodo, Bakal calon Presiden dari Partai berlambang Banteng Moncong putih tersebut.

Hal itu disampaikan Fungsionari PDIP Kalteng Agustin Teras Narang usai saat mengikuti pertemuan Pengurus maupun Kepala Daerah dari partai tersebut di kediaman Megawati, di Palangka Raya, Rabu.

"Kalteng diminta secara khusus mengajukan jadwal kampanye Jokowi saat pemilu presiden, dan berupaya keras memenangkannya. Itu intruksi langsung dari Ibu Megawati," tambah Teras.

Teras yang juga Gubernur Kalteng itu mengatakan dalam pertemuan dengan di kediaman Ketua Umum PDIP, pada dasarnya mengingatkan agar seluruh kader tetap dan selalu rendah hati walau menurut penghitungan sebagai pemenang pemilu legislative 9 April 2014.

Selain itu, lanjut dia, pengurus dan kader PDIP di seluruh Indonesia tetap memonitor proses pileg hingga tuntas, khusunya yang menyangkut kecurangan saat penghitungan suara.

"Ibu Megawati juga berpesan bahwa perjuangan untuk menyelamatkan Indonesia belum selesai, karena Pileg dan Pilpres pada 9 Juli merupakan satu tarikan nafas," kata Teras.

Fungsionaris PDIP Kalteng itu mengatakan seluruh Kepala Daerah tingkat provinsi maupun kabupaten kota diingatkan agar terus melayani rakyat demi terwujudnya Indonesia Hebat.

Dia mengatakan PDIP merupakan partai berorientasi pada percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, sehingga seluruh kader maupun kepala daerah yang diusung tetap fokus untuk memperjuangkannya.

"Khusus untuk Kalteng, Ibu Megawati meminta agar jadwal untuk kehadiran Jokowi saat kampanye nanti dan berjuang demi kemenangan serta Indonesia hebat," demikian Teras.



(T.KR-JWM/B/M009/M009)