PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir

id PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir, PLN,

PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir

Ilustrasi, Pemadaman Listrik (Istimewa)

Dikawasan ini pemadaman di lakukan mulai 24 April hingga 29 April, kemudian 3 Mei sampai 31 Mei dan 1 Juni - 28 Juni 2014, atas pemadaman ini kami minta pengertian masyarakat,"
Muara Teweh (Antara Kalteng) - PT PLN Ranting Muara Teweh kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, melakukan pemadaman bergilir akibat pemasangan jaringan feeder express gardu induk Lahei.

"Pemadaman diberlakukan mulai hari ini sejak pukul 07.30 WIB hingga selesai, namun tidak sampai malam hari," kata Pelaksana Harian PT PLN Muara Teweh, Heri Sunaryo di Muara Teweh, Kamis.

Menurut Heri, pemadaman listrik ini hanya pada daerah tertentu, hingga bulan Juni 2014 mendatang, karena sedang dilakukan pemasangan kabel AAAC 3 x 240 milimeter.

"Pemasangan jaringan ini untuk meningkatkan pasokan listrik yang rencananya menggunakan bahan baku gas (PLTG) di blok karendan," katanya.

Heri menjelaskan, lokasi pemadaman untuk feeder 1 yakni Jalan Katamso, Jalan Wonorejo, Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah, Desa Ipu Kecamatan Lahei, Desa Karamuan dan Nihan Kecamatan Lahei Barat serta Desa Sei Rahayu dan Parangkampeng Kecamatan Teweh Tengah.

Pemadaman di kawasan ini tidak dilakukan setiap hari dengan atau dua hari sekali yang dilakukan bertahap hingga dari 17 April sampai 29 April, kemudian 3 Mei hingga 31 Mei dan 1 Juni - 28 Juni 2014

Kemudian lokasi feeder 2 sebagian besar dalam kota Muara Teweh meliputi Jalan A Yani, Jalan Imam Bonjol, Jalan Bhayangkara, Jalan Sudirman, Jalan Pertiwi, Jalan Pendreh, Jalan Wira Praja, Jalan Ronggolawe, sebagian Jalan Pramuka, Jalan Bangau, Jalan Rajawali, Jalan Yetro Singseng, Jalan Nenas, Jalan Akasia dan Jalan Meranti.

"Dikawasan ini pemadaman di lakukan mulai 24 April hingga 29 April, kemudian 3 Mei sampai 31 Mei dan 1 Juni - 28 Juni 2014, atas pemadaman ini kami minta pengertian masyarakat," katanya.



(T.K009/B/Z002/Z002)