Identitas Mayat Korban Pembunuhan Diketahui

id Identitas Mayat Korban Pembunuhan Diketahui, korban,

Identitas Mayat Korban Pembunuhan Diketahui

Ilustrasi, (Istimewa)

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mayat yang diduga mengalami luka tusukan benda tajam yang hampir tidak dikenali tersebut M Aditya Pratama,"
Buntok (Antara Kalteng) - Identitas mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan disekitar Jalan perusahaan MTU km 19 desa Muara Arai kecamatan Karau Kuala, Sabtu (19/7) lalu sudah diketahui.

Kapolres Barsel AKBP Viktor T Sihombing, S. IK, M. Si, di Buntok, Rabu mengatakan mayat laki-laki tersebut bernama M Aditya Pratama (17) warga desa Talio kecamatan Karau Kuala dan mayatnya sudah dikubur pihak keluarga pada hari Selasa (22/7).

"Saat ini kita sedang mengembangkan proses penyelidikan dengan meminta keterangan dari keluarga maupun dari sejumlah teman-temannya," kata Viktor T Sihombing.

Sementara salah seorang keluarga korban, H Sudiarto, menceritakan, korban pergi dari rumah pada hari Kamis (17/7) menggunakan sepeda motor Vixion menuju ke Tanjung Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Beberapa jam setelah keberangkatannya menuju Tanjung, orang tuanya beberapa kali-menghubungi handphone korban, namun tidak aktif dan sejak saat itu orang tuanya tidak mengetahui keberadaannya," ucapnya.

Setelah ada pemberitaan disejumlah media massa ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, pihak keluarga langsung menuju RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk mengecek.

"Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mayat yang diduga mengalami luka tusukan benda tajam yang hampir tidak dikenali tersebut M Aditya Pratama," katanya.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, di TKP hanya ditemukan jam tangan, sendal dan dompet yang berisi uang Rp 70 ribu sedangkan kartu identitas dalam dompet beserta handphone dan sepeda motornya hilang.

"Oleh karena itu, kita mengharapkan kepada pihak kepolisian Polres Barsel dapat mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut," kata dia.



(T.KR-BYU/B/S019/S019)