Bupati Barsel Akan Gelar Open House

id Bupati Barsel Akan Gelar Open House, farid yusran,

Bupati Barsel Akan Gelar Open House

Bupati Barsel Ir HM Farid Yusran. (Istimewa)

Open house tersebut dimaksudkan dapat lebih menjalin kebersamaan antara pejabat dengan masyarakat dihari yang fitri nanti. Hubungan pemerintah dan masyarakat akan semakin erat bila tali silaturrahmi selalu terjalin melalui idul fitri seperti ini,"
Buntok (Antara Kalteng) - Pada hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah nanti, Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah Ir HM Farid Yusran, MM akan menggelar open house.

"Open house tersebut akan dilaksanakan di rumah jabatan Bupati di desa Sababilah Kecamatan Dusun Selatan," kata Kabag Humas dan Protokol sekretariat daerah (Setda) Barsel, Khairul Saleh, di Buntok, Kamis.

Menurutnya, kegiatan open house ini dilaksanakan secara rutin oleh Bupati dalam setiap tahunnya dan hal ini dilakukan untuk menjalin tali silaturrahim dan kebersamaan dengan masyarakat.

Khairul Saleh mengatakan, saat menerima tamu pada kegiatan open house tersebut nantinya, Bupati akan didampingi Istri beserta sejumlah pejabat pemkab Barsel yang selama ini aktif melaksanakan pembangunan.

"Open house tersebut dimaksudkan dapat lebih menjalin kebersamaan antara pejabat dengan masyarakat dihari yang fitri nanti. Hubungan pemerintah dan masyarakat akan semakin erat bila tali silaturrahmi selalu terjalin melalui idul fitri seperti ini," ucapnya.

Ia menyampaikan, kegiatan open house yang dilaksanakan di rumah jabatan tersebut akan dilaksanakan setelah Bupati menjalankan shalat Idul Fitri 1435 Hijriyah.

"Berdasarkan undangan, acara open house tersebut akan mulai dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib pada gari raya idul fitri pertama di rumah jabatan Bupati Barsel," tambahnya.

Untuk itu diharapkan pengurus Masjid, Gereja, Balai Basarah maupun masyarakat umum dapat berkunjung ke rumah jabatan Bupati pada hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah nanti.








(T.KR-BYU/B/S019/S019)