Wabup Seruyan Ingin Lebih Akrab Dengan Masyarakat

id Seruyan, Yulhaidir, Kalteng, Kuala Pembuang

Wabup Seruyan Ingin Lebih Akrab Dengan Masyarakat

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir (Istimewa)

Saya juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Seruyan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di daerahnya masing-masing...
Kuala Pembuang (Antara Kalteng) - Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir mengaku ingin lebih mengakrabkan diri bersama warga setempat, khususnya dengan memanfaatkan Bulan Ramadhan sebagai ajang silaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama.

"Kami tentu ingin terus akrab dan bisa menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan, mengingat saya terpilih sebagai wakil kepala daerah karena mendapatkan kepercayaan masyarakat," ucap Yulhaidir, di Palangka Raya, Jumat.

Hal itu disampaikannya usai acara buka puasa bersama dengan warga Kabupaten Seruyan yang juga dihadiri oleh para pejabat daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Seruyan.

Dirinya mengaku ingin lebih intim dekat masyarakat setempat karena tugas yang ditanggungnya selama ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada warga, khususnya dalam membangun dan memajukan Kabupaten Seruyan dalam berbagai bidang.

Salah satu upaya yang terus dilakukannya dimulai dari mengunjungi dan menyapa masyarakat, memberikan bantuan sosial kepada yang memerlukan dan hal-hal lain yang langsung bersentuhan dengan orang banyak.

"Saya juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Seruyan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di daerahnya masing-masing saat bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," demikian Yulhaidir.