Bupati Barito Utara Gelar Silaturahim Terbuka

id Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah , Bupati Barito Utara Gelar Silaturahim Terbuka

Bupati Barito Utara Gelar Silaturahim Terbuka

Bupati Barito Utara, Nadalsyah. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah beserta keluarga akan menggelar silaturahim terbuka pada Idul Fitri 1435 Hijriyah.

"Dalam lebaran tahun ini bupati dan keluarga siap menerima para pejabat serta seluruh masyarakat di daerah ini pada Senin (28/7," kata Kepala Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Taufik di Muara Teweh, Minggu.

Pada kegiatan merayakan lebaran itu, Bupati Barito Utara hanya menggelar silaturahim terbuka di Muara Teweh pada satu hari.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin berlebaran bersama bupati dan keluarga diharapkan datang pada hari pertama, karena bupati menerima tamu hanya satu hari," katanya.

Dalam menyambut tamu undangan nanti, Bupati Barito Utara menerima dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah dijadwalkan melaksanakan Shalat Id pada Senin di Masjid Raya Siratal Mustaqim Muara Teweh.

Untuk memeriahkan Lebaran 2014 pemerintah daerah menyelenggarakan pawai takbir keliling pada Minggu (27/7) malam yang dipusatkan di halaman rumah dinas bupati setempat di Jalan Yetro Sinseng.

Pawai takbir dengan mobil hias ini diikuti peserta dari empat kelurahan Yakni Kelurahan Melayu dan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah serta Kelurahan Jambu dan Jingah Kecamatan Teweh Baru.




(T.K009/B/S023/S023)