Bupati Barsel Lantik 77 Pejabat Eselon

id Bupati Barsel Lantik 77 Pejabat Eselon, farid yusran,

Bupati Barsel Lantik 77 Pejabat Eselon

Bupati Barsel HM Farid Yusran (Istimewa)

Kepada pejabat yang baru dilantik diminta segera melaksanakan konsolidasi dengan stafnya untuk membahas dan menyusun program kerja ke depannya,"
Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah Ir HM Farid Yusran, MM melantik 77 pejabat eselon II, III dan IV di wilayah setempat.

"Pelantikan ini, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, juga untuk memberi nuansa yang baru dalam penyelenggaraan pemerintahan," kata Farid Yusran, di Buntok, Jumat.

Ia mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar terus bekerja keras dalam menyukseskan program pembangunan Barsel yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2011-2016.

"Kepada pejabat yang baru dilantik diminta segera melaksanakan konsolidasi dengan stafnya untuk membahas dan menyusun program kerja ke depannya," harap Farid Yusran.

Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah.

"Dengan demikian, maka Sapta Program pembangunan yang tertuang dalam RPJMD tersebut dapat berjalan dengan lebih baik dan kesejahteraan masyarakat akan terus mengalami peningkatan," ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan, pelantikan dengan sistem seperti ini merupakan yang terakhir, karena untuk mengisi jabatan pimpinan ke depannya akan dilakukan dengan seleksi secara terbuka atau lelang terbuka.

Adapun 77 orang pejabat struktural eselon yang dilantik tersebut terdiri dari 5 orang pejabat dari eselon II, 23 orang dari eselon III dan sebanyak 49 orang dari eselon IV.

Acara pelantikan pejabat tersebut dihadiri Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, Sekda Ir Edi Kristianto, MT, Ketua TP PKK Barsel Hj Yangsi Hartini, SH, MM dan Unsur Muspida serta sejumlah kepala SKPD di wilayah setempat.




(T.KR-BYU/B/N005/N005)