Kios Penjual BBM Subsidi Terbakar

id Kios Penjual BBM Subsidi Terbakar

Kios Penjual BBM Subsidi Terbakar

Ilustrasi, Kebakaran. (FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

Saya tidak bisa berbuat apa-apa semua barang dan uang milik suami dikamar juga habis terbakar,"
Sampit (Antara Kalteng) - Sebuah kios penjual BBM subsidi di Jalan Tidar, Kelurahan Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah hangus terbakar.

"Kobaran api bermula dari kios saya, yakni tempat usaha laundry Al Habbi," kata Limiati, pemilik usaha laundry tersebut.

Limiati mengaku tidak mengetahui dengan jelas penyebab kebakaran, karena pada saat itu dirinya sedang berada di belakang menjemur pakaian. Ketika masuk ke kamarnya ingin mengambil uang, api sudah membesar.

"Saat masuk ingin mengambil uang di kamar api sudah membesar, saya tidak sempat menyelamatkan barang-barang di kamar, hanya bisa lari ke luar sambil menyelamatkan pakaian pelanggan," katanya.

Selain menghanguskan kios, satu unit truk juga turut terbakar dalam kejadian tersebut.

Kobaran api cebat membasar karena selain konstruksi bangunan tersebut dari bahan kayu, di lokasi kebakaran juga ada beberapa liter bensin yang dijual secara eceran.

Sedikitnya 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api, namun petugas sempat kesulitan lantaran banyaknya warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut.

Akibat kejadian itu Limiati merasa sangat terpukul, karena dia tidak sempat menyelamatkan uang milik suaminya sebanyak Rp20 juta yang disimpan di bawah kasur serta barang-barang berharga yang lain.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa semua barang dan uang milik suami dikamar juga habis terbakar," katanya.

Kasus itu kini telah ditangani pihak kepolisian setempat.



(T.KR-UTG/C/H-KWR/H-KWR)