Bandung Utama Siap Libas Garuda Kukar

id Bandung Utama Siap Libas Garuda Kukar,

Kita sama-sama melakukan perombakan pemain, perubahan strategi. Preseason ini sangat penting untuk laga di IBL
Bandung (ANTARA News) - Tim bola basket JNE Bandung Utama optimistis bisa meraih kemenangan atas Garuda Kukar pada laga pre-season turnament Mangapura Cup 2014 di Badung, Bali.

"Laga pertama adalah menentukan, dan kami tidak ingin kehilangan point lawan Garuda Kukar di laga itu. Kami siap mengalahkan Garuda," kata Kapten tim JNE Bandung Utama Andri di Bandung, Jabar, Kamis.

Tim yang bermaterikan para pemain muda asal Jabar itu bertolak menuju Bali, selanjutnya mempersiapkan diri untuk berlaga pada turnamen yang akan berlangsung 11-19 Oktober 2014 itu.

Bandung Utama yang dimotori pemain senior Andre Tiara itu menargetkan untuk meraih hasil maksimal menghadapi lawan-lawan yang telah mapan di ajang Speedy NBL Indoneia.

"Kita sama-sama melakukan perombakan pemain, perubahan strategi. Preseason ini sangat penting untuk laga di IBL," kata Andre.

Sementara itu Dirut JNE Bandung Utama, Denis Defriadi menyatakan komitmen timnya untuk tampil maksimal meski masih buta kekuatan lawan. Tim yang bermaterikan atlet-atlet asal Jabar itu telah melakukan persiapan lebih lama dibanding musim-musim sebelumnya.

"Persiapan tim Bandung Utama lebih panjang dan lebih siap. Target prestasi kami untuk jangka panjang dan kami optimistis bisa meraih puncaknya pada fase prestasi," kata Denis.

Untuk pertandingan preseason di Kabupaten Badung Bali, tim itu memboyong seluruh pemainnya dan akan memberikan pengalaman berharga bagi sejumlah pemain yang baru bergabung musim ini.

Terkait rivalitasnya dengan Garuda yang tahun ini berganti nama menjadi Garuda Kukar, menurut Denis tidak ada masalah. Sebagai tim yang besar di Bandung, ia menyatakan komitmennya untuk berkompetisi secara maksimal meski saat ini Garuda sudah menjadi milik Kukar.

"Bandung Utama siap meladeni klub manapun, pada preseason ini kami punya lima pertandingan," kata Denis Defriadi menambahkan.