Bupati Kotim Doakan Jokowi-JK Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

id Bupati Kotim Doakan Jokowi-JK Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, supian hadi

Bupati Kotim Doakan Jokowi-JK Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, H Supian Hadi (FOTO ANTARA Kalteng/Norjani)

....Mudah-mudahan semua visi dan misi yang beliau buat bisa dilaksanakan dengan baik,"
Sampit (Antara Kalteng) - Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, H Supian Hadi mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bisa mewujudkan visi dan misinya, khususnya meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Saya mengucapkan selama atas dilantiknya Bapak Joko Widodo sebagai presiden ketujuh dan Bapak Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden. Mudah-mudahan semua visi dan misi yang beliau buat bisa dilaksanakan dengan baik," kata Supian Hadi di Sampit, Selasa.

Seperti rakyat pada umumnya, Supian Hadi pun menyambut gembira mulusnya pelantikan presiden dan wakil presiden. Ini menunjukkan bahwa seluruh rakyat mempunyai pandangan yang sama untuk membangun bangsa ini.

Supian mengaku menyimak pidato singkat Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi itu usai dilantik. Dia mendoakan kepemimpinan pasangan Jokowi-JK bisa membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

"Kita semua mendengar keinginan yang disampaikan dalam pidato beliau. Mari kita dukung dan doakan. Sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten dan masyarakat Kotawaringin Timur, saya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut," ucap Supian Hadi.

Secara politik, Supian Hadi tentu merasa senang karena pasangan yang diusung PDIP akhirnya dilantik menjadi presiden dan wakil presiden. Pasalnya, sebagai kader loyal PDIP, Supian punya andil turut memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-JK di Kotim saat pemilu presiden lalu.

Sementara itu, secara kebijakan dalam kepemimpinan, Supian sejalan dengan langkah Jokowi yang terus menggalakkan ekonomi kerakyatan sebagai pondasi perekonomian bangsa dan daerah.

Pemkab Kotim menjadikan ekonomi kerakyatan sebagai salah satu prioritas program pembangunan dengan harapan agar kesejahteraan masyarakat di daerah ini terus meningkat dan tidak bergantung aktivitas perusahaan-perusahaan besar.




(T.KR-NJI/B/N005/N005)