Ospina Masuk Daftar Pemain Arsenal Yang Cedera

id Ospina Masuk Daftar Pemain Arsenal Yang Cedera, David Ospina,

Inggris (ANTARA News) - Kiper Arsenal David Ospina harus menepi selama tiga bulan setelah mengalami cedera paha, Arsene Wenger mengonfirmasi.

Pemain internasional Kolombia yang bergabung dengan The Gunners dari Nice awal musim panas ini, ditinggalkan Arsenal ketika melawan Chelsea dan Hull karena masalah kebugaran. Dan kini hasil pindaian menegaskan bahwa cedera sebelumnya yang diderita di klub lamanya kambuh.

Cedera itu berarti Emiliano Martinez akan bermain melawan Anderlecht di Liga Champions pada Rabu -karena Wojciech Sczcesny terkena larangan bermain- dan akan mewakili selama Ospina cedera.

"Ini tepatnya cedera yang sama. Dia (Ospina) mendapat cedera pertamanya di Nice, itu masalah lutut dan saya pikir dia sedikit terburu-buru kembali," kata Wenger saat konferensi pers.

"Dia tidak menggunakan kakinya jadi ototnya menjadi lemah, kemudian dia mendapat cedera ketika Piala Dunia. Dan setelah itu dia bergabung dengan kami telah cedera, dari Piala Dunia. Itu membuatnya menepi dua bulan."

"Saya harus membawanya melawan Galatsaray tanpa pemanasan, tanpa persiapan karena cederanya kambuh. Itu berarti dia harus keluar dua sampai tiga bulan," ujarnya.

"Kini kami harus berhati-hati karena dia punya kambuh cedera paha yang sangat sulit. Ini cedera jangka panjang," tambahnya lagi.

Kekhawatiran kesehatan kipernya memperdalam masalah Arsene Wenger dalam memilih pemain dengan enam pemain lain, termasuk Mesut Ozil, Olivier Giroud, dan Laurent Koscienly yang juga menepi, goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari