Guardians Of the Galaxy Film Terlaris Ketiga Marvel

id Guardians Of the Galaxy Film Terlaris Ketiga Marvel

Guardians Of the Galaxy Film Terlaris Ketiga Marvel

Guardians Of the Galaxy (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Guardians of Galaxy menjadi film produksi Marvel dengan pendapatan tertinggi di box office global.

Marvel memperkenalkan film tersebut untuk pertama kalinya pada musim panas, ketika film itu disambut dengan pujian kritis.

Film itu telah menikmati kesuksesan besar dan saat ini meraih pendapatan bruto sebesar 732 juta dollar pada box office global.

Guardians of Galaxy merupakan film kedua Marvel untuk layar lebar tahun ini, menyusul langkah Captain America: The Winter Soldier.

Pendapatan Guardians of Galaxy saat ini sudah melampaui The Winter Soldier yang meraih 714 juta dollar pada akhir penutupan teater.U James gunn, pengarah film tersebut adalah orang dibalik keberhasilan film Avengers Assemble dan Iron Man 3, di mana kesuksesan kedua film tersebut menembus angka 1 miliar dollar pada 2012 dan 2013.

Avenger Assemble adalah film berpendapatan bruto paling tinggi ketiga sepanjang masa, yakni 1,518 miliar dollar, sementara Iron Man 3 adalah film tersukses keenam dengan meraih 1,215 miliar dollar.

Guardians of the Galaxy juga menjadi film tersukses keempat pada 2014, setelah Transformers: Age of Extinction, Maleficent, dan X-Men: days of Future Past.

Transformator adalah satu-satunya film yang memecahkan pendapatan 1 miliar dollar tahun ini, tapi dapat dilihat bahwa pendapatan Guardians of Galaxy menddekati angka 757 juta dolar dan 746 juta dolar.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta