Ketua DPRD Kalteng Rangkap Banggar Dan Banmus

id Ketua DPRD Kalimantan Tengah periode 2014-2019 Renhard Atu Narang , Ketua DPRD Kalteng Rangkap Banggar Dan Banmus

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ketua DPRD Kalimantan Tengah periode 2014-2019 Renhard Atu Narang merangkap jabatan Ketua Badan Anggaran, dan Badan Musyawarah.

Badan Anggaran, dan Badan Musyawarah diketuai Atu Narang, kata Sekretaris DPRD Kalteng Tantan di Palangka Raya, Senin.

Seluruh alat kelengkapan dewan telah ditetapkan dalam sidang paripurna, kata Tantan.

Di DPRD itu, kini Ketua Komisi A dijabat Y Freddy Ering, Wakil Ketua HM Fahruddin dan Sekretaris Hj Noor Fazariah Kamayanti. Komisi B diketuai Borak Milton, Wakil HM Asera dan Sekretaris Punding LH Bangkan.

Sedangkan Komisi C diketuai Syamsul Hadi, Wakil Ketua Reza Fahrony dan Sekretaris Suwarno, serta Komisi D Ketua Artaban, Wakil Agus Susilasani dan Sekretaris Jimin.

"Penetapan kelengkapan DPRD Kalteng itu kan dipimpin langsung Ketua DPRD Renhard Atu Narang, didampingi Wakil Ketua Hj Yustina Ismiati dan H Baharudin H Lisa," demikian Tantan.

Renhard Atu Narang mengatakan dengan terbentuknya sejumlah alat kelengkapan dewan, khususnya komisi, diharapkan, seluruh anggota bekerja keras mendorong pelaksanaan program pembangunan untuk menuju Kalteng yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Politikus PDIP yang telah tiga periode menjabat Ketua DPRD Kalteng itu juga meminta setelah ditetapkan unsur dan pimpinan komisi, segera dibuatkan jadwal kegiatan untuk dimasukkan ke rapat badan musyawarah.



(T.KR-JWM/B/A013/A013)