Satu Jenazah Di Berangkatkan Menggunakan Pesawat Trigana

id Satu Jenazah Di Berangkatkan Menggunakan Pesawat Trigana, Jenazah, AirAsia

Satu Jenazah Di Berangkatkan Menggunakan Pesawat Trigana

Satu jenazah diterbangkan ke Surabaya dengan pesawat Trihgana. (FOTO ANTARA Kalteng/Alfa)

Pangkalan Bun (Antara Kalteng) - Satu jenazah yang sudah berada di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun sejak dua hari lalu, telah diberangkatkan ke surabaya melalui Pesawat Trigana Pukul 13.30 WIB, keberangkatan satu jenazah ini dikarenakan tidak ditemukan lagi jenazah lainnya dalam dua hari ini.

Satu jenazah yang telah berada dua hari di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, kini telah diberangkatkan ke Surabaya, Pukul 13.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Reguler, Trigana Airlines, secara gratis.

Hal ini telah dilakukan langkah oleh Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Jhonson Simatupang, karena tidak ada lagi jenazah yang ditemukan dalam dua hari ini.

Jenazah dari RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dengan menggunakan mobil ambulan Lanud Iskandar menuju Pesawat Trigana.

Sebelumnya jenazah yang berjenis kelamin perempuan itu, selama dua hari ini ditempatkan di cold stroge (ruang pendingin), untuk menunggu jenazah lainnya, namun setelah ditunggu selama dua hari tidak terdapat jenazah lagi, maka diberangkatkan satu jenazah saja.