PWI Kobar Gelar Serangkaian Kegiatan

id HUT PWI Kobar, PWI Kobar Gelar Serangkaian Kegiatan, Ketua PWI Perwakilan Kobar, Tumarno

PWI Kobar Gelar Serangkaian Kegiatan

Ketua PWI Perwakilan Kobar, Tumarno

Pangkalan Bun (Antra Kalteng) - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke-69 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2015 masih terus menggaung, kali ini dilakukan oleh PWI Perwakilan Kotawaringin Barat (Kobar) dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Ketua PWI Perwakilan Kobar, Tumarno, di Pangkalan Bun, Selasa, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HPN 2015 dan HUT Ke-69 PWI.

Kegiatan tersebut yitu Jum’at bersih dan Futsal yang digelar pada 6 Maret 2015, Lomba Memancing pada tanggal 07 Maret 2015, dan puncaknya Jalan Sehat pada Hari Minggu 07 Maret 2015.

Kegiatan Jum’at bersih ini menurut Tumarno, bertujuan untuk pemerintah dan warga untuk selalu bersemangat membuat Kobar ini green and Clean, terlebih Kobar yang telah memperoleh piala Adipura yang sudah delapan kali berturut-turut dan pada Tahun 2015 ini berjuang untuk mendapatkan Adipura Kencana.

“Kita Support pemerintah dan bahkan mengawal agar keinginan kita bersama mendapatkan Adipura Kencana Tahun 2015 ini, tentunya dengan memberikan contoh kepada warga untuk berperilaku hidup sehat di lingkungannya masing-masing,” ujar Tumarno.

Selanjutnya, kegiatan seperti Jalan Sehat bisa lebih mengenalkan PWI dikalangan masyarakat, juga sekaligus mensosialisasikan aturan seperti UU Pers Tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik.