Teras-Atu Narang Hadiri Deklarasi Cagub-Cawagub Willy-Wahyudi

id pilkada kalteng, willy M yoseph, teras narang,

Teras-Atu Narang Hadiri Deklarasi Cagub-Cawagub Willy-Wahyudi

Kakak beradik Agustin Teras Narang yang juga Gubernur Kalimantan Tengah serta Renhard Atu Narang Ketua DPRD Kalteng tampak hadir pada deklarasi pencalonan pasangan Calgub Willy M Yoseph dan Calwagub Wahyudi K Anwar di Tugu Soekarno Kota Palangka Raya

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kakak beradik Agustin Teras Narang yang juga Gubernur Kalimantan Tengah serta Renhard Atu Narang Ketua DPRD Kalteng tampak hadir pada deklarasi pencalonan pasangan Calgub Willy M Yoseph dan Calwagub Wahyudi K Anwar di Tugu Soekarno Kota Palangka Raya, Senin.

Atu Narang dalam pidato politiknya saat deklarasi Willy-Wahyudi mengatakan Intruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri semua calon kepala daerah di seluruh Indonesia yang diusung harus menang di Pilkada 9 Desember 2015.

"PDIP Kalteng akan berjuang keras melaksanakan instruksi ibu Megawati tersebut, dan akan memenangkan pasangan cagub/wacagub Kalteng Willy-Wahyudi. PDIP akan berjuang dan berkoalisi dengan Kalteng untuk memenangkan pasangan ini," kata Atu Narang.

PDIP Kalteng memiliki 11 kursi di DPRD Provinsi, sehingga sesuai persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng pasangan cagub/wacagub yang diusung parpol harus didukung minimal sembilan kursi telah terpenuhi.

Bacagub Kalteng periode 2016-2021 Willy M Yosef mengatakan berkomitmen semakin memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini, dan meneruskan program yang telah dilaksanakan Teras-Diran.

"Kita sudah merasakan pesatnya kemajuan pembangunan sejak kepemimpinan Gubernur Teras Narang dan Wakil Gubernur Achmad Diran. Jadi, semua program itu harus diteruskan agar kesejahteraan rakyat, khususnya di Kalteng dapat terwujud," kata Willy.

Pasangan Cagub/wacagub Kalteng diusung PDIP tersebut merupakan mantan Bupati di Kabupaten Murung Raya dan Kotawaringin Timur yang sama-sama menjabat dua periode.

Willy M Yosef yang juga politisi PDIP Kalteng mantan Bupati Murung Raya dan sekarang ini anggota DPR RI perwakilan Kalteng, serta Wahyudi K Anwar politisi partai Nasdem mantan Bupati Kotawaringin Barat.

Dengan pengalaman yang kami miliki, maka pembangunan di Kalteng akan semakin maju karena juga melanjutkan program Teras-Diran. Dan, untuk memenangkan Pilkada ini PDIP akan berkoalisi dengan rakyat, demikian Willy.