Guru Honor di Barut Tewas Ditabrak Mobil

id tabrakan, kecelakaan, guru honor di barut

Guru Honor di Barut Tewas Ditabrak Mobil

Ilustasi (ANTARA News/Lukisatrio)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Seorang guru honor SMP 4 Kandui Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah bernama Nurhayati (24) tewas ditabrak mobil bak terbuka pada Minggu (2/8) sekitar pukul 16.10 Wib

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata seorang warga setempat, Arief di Muara Teweh, Senin.

Korban warga Desa Walur Kecamatan Gunung Timang yang mengendarai sepeda motor warna warna putih dengan nomor polisi KH 4143 EP berboncengan dengan temannya Yayuk Arfia dari arah Muara Teweh menuju Desa Walur.

Namun dari arah berlawan datang sebuah mobil bak terbuka warna hitam dengan nomor polisi KH 5874 EP yang disupiri Sugiyono dengan kencang menabrak motor yang dikendarai Nurhayati.

Saat itu tabrakan tak terelakan lagi tepatnya di kilometer 33 kawasan Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru karena mobil tersebut mendahului sebuah motor di depannya sehingga mengambil jalan yang berlawanan.

Akibatnya kejadiaan yang sedang ditangani aparat kepolisian Barut itu, Nurhayati mengalami luka disekujur tubuh dan mengeluarkan darah segar dari telingga dan hidung yang akhirnya korban meningga dunia.

Sedangkan temannya yang belum diketahui namanya hanya mengalami luka patah pada bagian kaki sebelah kanan, dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit daerah tersebut.

"Dugaan sementara akibat kelalaian supir yang mendahului akan sepeda motor di depannya. Supir sudah kita amankan," kata Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP I Kadek Vemil Sik didampingi Kanit Laka Aiptu Supriyanto.