Pasangan Zamrud Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Pemimpin

id zamarud, pasangan zamrud, pilkada kotim

Pasangan Zamrud Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Pemimpin

salah satu pasangan calon Bupati Kotim dan Wakil Bupati Kotim, Muhammad Rudini-H Supriadi (Zamrud). (Istimewa)

Sampit (Antara Kalteng) - Pasangan calon bupati/wakil bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah nomor urut 4, Muhammad Rudini-H Supriadi mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti.

"Minimnya informasi tentang calon pemimpin membuat masyarakat salah memilih untuk lima tahun ke depan. Kami imbau masyarakat menggali informasi sebanyak mungkin tentang sosok calon pemimpin," kata Ketua tim pemenangan pasangan Zamrud, Muhammad Shaleh di Sampit, Jumat.

Shaleh meminta masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 4. Selain muda dan energik pasangan Zamrud juga bersih dari KKN dan yang jelas memiliki keinginan yang kuat untuk mensejahteraan masyarakat serta memajukan daerah.

Untuk memajukan Kotim dibutuhkan sosok pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Hal itu hanya ada di pasangan Zamrud. Saat ini Kotim memang sudah maju, namun masyarakat tidak ada pilihan lain selain memilih pemimpin yang lebih baik lagi.

"Saya kira masyarakat yang cerdas akan memilih pasangan nomor urut 4, yakni Zamrud pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti," katanya.

Shaleh optimis pasangan Zamrud nantinya mampu memenangi Pilkada Kotim, hal itu dapat dilihat dari besar dan antusiasnya masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap pasang Zamrud.

Komisi pemilihan umum (KPU) Kotim sebelumnya menetapkan jumlah pemilih Pilkada pada 9 Desember 2015. Jumlah pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 351.154 pemilih, 186.785 pemilih laki-laki dan 164.369 perempuan.

Pesta demokrasi rakyat lima tahun di Kotim yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2015 tersebut bersamaan dengan pemilihan calon Gubernur Kalteng.

"Kami pastikan Pilkada akan dilaksanakan secara serentak di 896 tempat pemilihan suara (TPS)," kata Sekretaris KPU Kotim Nadjmi Fuadi.