Polisi Kotim Buru Pembunuh Karyawan Perusahaan Sawit

id polres kotim, pembunuh karyawan perusahaan sawit

Polisi Kotim Buru Pembunuh Karyawan Perusahaan Sawit

Joni (26) warga Desa Tumbang Panyang Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim, Kalteng, yang juga karyawan perusahaan sawit PT Sarpatim, Senin (12/10) sekitar pukul 01.30 WIB tewas bersimbah darah setelah leharnya ditebas oleh tersangka Bocok. (Foto

Sampit (Antara Kalteng) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah memburu pelaku pembunuhan karyawan perusahaan sawit PT Sarpatim.

"Pelaku diburu polisi karena pada Senin (12/10) pukul 01.30 WIB dini hari membunuh korban Joni warga Desa Tumbang Penyang yang juga karyawan perusahaan sawit PT Sarpatim," kata Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan kepada wartawan di Sampit, Selasa.

Hendra mengungkapkan, setelah membunuh korbannya, Bocok yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka melarikan diri.

Korban dibunuh pelaku saat sedang berada di sebuah warung kopi bersama rekannya Jodi.

Menurut Hendra, masih belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan tersebut, namun kuat dugaan akibat dendam lama.

"Saat membunuh korban, tersangka Bocok sempat mengucapkan kata-kata jika Joni adalah musuhnya," katanya.

Selain memburu tersangka Bocok, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi.

Polisi juga telah memvisum jasad korban untuk mengetahui secara pasti bagian luka yang mengakibatkan meninggalnya korban.

"Kami menduga tersangka saat ini masih berada di wilayah Kabupaten Kotim, dan untuk mempersempit ruang gerak pelarian tersangka kami telah menutup sejumlah akses jalan keluar," terangnya.

Hendra berharap dengan dijaganya sejumlah jalan akses ke luar tersebut dapar mempermudah kinerja polisi dalam meringkus tersangka.