Karang Taruna Barsel Ikuti Bulan Bhakti Provinsi

id Karang Taruna Barsel Ikuti Bulan Bhakti Provinsi, ketua Karang Taruna Barsel, Ideham, erik Kusdaryanto

Karang Taruna Barsel Ikuti Bulan Bhakti Provinsi

Kepala Dinsosnakertrans Barsel,Drs Erik Kusdaryanto, M. Si (Tengah) saat berfoto bersama dengan pengurus Karang Taruna yang akan mengikuti bulan Bhakti karang Taruna tingkat provinsi, Rabu (25/11). (FOTO ANTARA Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Pengurus Karang taruna kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan bulan bhakti karang taruna tingkat provinsi di kabupaten Barito Utara.

"Kita memberangkatkan sebanyak 12 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut," kata ketua Karang Taruna Barsel, Ideham, di Buntok, Rabu.

Menurut dia, 12 orang tersebut terdiri dari 10 orang pengurus dan dua orang sebagai pendamping pada kegiatan yang akan dilaksanakan dari tanggal 25 sampai 28 November 2015 mendatang.

"Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara bulan bhakti itu diantaranya kegiatan sunatan massal, pembersihan rumah ibadah dan gotong royong merehab rumah tak layak huni," jelasnya.

Sementara kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Barsel, Drs Erik Kusdaryanto, M. Si pada saat acara pelepasan tersebut meminta agar karang taruna Barsel terus menjaga kebersamaan.

"Kita meminta agar dapat menjaga sikap dan tingkah laku yang baik dan kekompakan pada kegiatan bulan bhakti tersebut," pintanya.

Selain itu juga ia mengharapkan kepada Dinas Sosial Provinsi Kalteng, agar Barsel dapat menjadi tuan rumah bulan bhakti Karang Taruna pada tahun 2016 mendatang.

Acara pelepasan pengurus Karang Taruna untuk mengikuti kegiatan bulan Bhakti tingkat provinsi di kabupaten Barito Utara tersebut berlangsung di halaman kantor Dinsosnakertrans Barsel.