Drum Corp Barsel Targetkan Raih Juara Umum

id Drum Corp Barsel Targetkan Raih Juara Umum, Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir

Drum Corp Barsel Targetkan Raih Juara Umum

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir saat bersalaman dengan kontingen drum band Barsel pada acara pelepasan dihalaman kantor Bupati setempat Rabu (25/11). (FOTO ANTARA Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Drum Corp Dahani Dahanai Tuntung Tulus Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah menargetkan meraih juara umum pada kejuaraan Borneo Marching Day yang akan dilaksanakan di Pelaihari, Kalimantan Selatan.

Ketua Drum Corp Dahani Dahanai Tuntung Tulus Barsel, Edi Suharto di Buntok, Rabu mengatakan pihaknya menargetkan bisa meraih juara umum pada kegiatan yang akan dilaksanakan dari tanggal 27-29 November 2015.

"Kita optimis bisa meriah juara umum, karena kita sudah menjalankan latihan secara intensif beberpa bulan terakhir ini,"katanya saat acara pelepasan kontigen kabupaten tersebut.

Menurut dia, cabang lomba yang akan diperlombakan pada Borneo Marching Day itu meliputi marching show band, street parade caloar guar, drum battle dan brass battle.

Oleh karena itu Edi Suharto mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar kontingen Drum Corp Barsel dapat meriah yang terbaik pada ajang tersebut.

Sementara Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir pada saat acara pelepasan kontingen Barsel itu memberikan semangat kepada seluruh kontingen Drum Corp yang diberangkatkan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada segenap official dan pelatih atas jerih payahnya untuk menyiapkan drum band ini bisa tampil pada ajang tersebut," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota drum band DCDT Barsel agar menjadikan ajang yang akan diikuti ini sebagai moment untuk mengukur prestasi dalam pembinaan olahraga.

"Jadikan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk menimba ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya demi kemajuan olahraga dan seni diwilayah didaerah ini," demikian Satya Titiek Atyani Djoedir.