Tim Sohib Minta Masyarakat Jangan Salah Pilih

id Tim Sohib Minta Masyarakat Jangan Salah Pilih

Tim Sohib Minta Masyarakat Jangan Salah Pilih

Pasangan Sugianto-Habib. (FOTO ANTARA Kalteng/Jaya W Manurung)

Buntok (Antara Kalteng) - Tim kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail kabupaten Barito Selatan meminta masyarakat di daerah itu jangan salah pilih dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015.

"Kalau sampai salah pilih, maka akibatnya akan kita tanggung selama lima tahun ke depan," kata ketua tim kampanye Sohib Barsel, Rayuhani, ST pada acara tabliq Habib H Said Ismail di desa patas kecamatan Gunung Bintang Awai, Jumat.

Oleh karena itu ia mengharapkan masyarakat kabupaten tersebut supaya memilih calon gubernur dan calon wakil gubernur yang adil serta amanah dan sosok tersebut ada pada pasangan Sohib nomor urut satu.

"Kita mengharapkan masyarakat ikut berpartisipasi memenangkan pasangan ini pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dijadwalkan berlangsung pad 9 Desember 2015 mendatang," ucap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Barsel itu.

Wakil ketua DPRD Barsel tersebut mengatakan, dukungan terhadap pasangan Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail khususnya di wilayah Barsel ini terus mengalami peningkatan.

"Hal ini sesuai dengan hasil kunjungan di sejumlah desa dienam kecamatan. Kami mengharapkan peningkatan jumlah dukungan terhadap pasangan Sohib terus bertambah hingga pemilihan nanti," katanya.

Selain itu dia juga berpesan kepada seluruh tim harus bekerja sama serta bahu membahu dalam bekerja supaya perolehan suara pasangan Sohib di Barsel bisa mencapai 60 persen, kalau perlu melampaui target yang ditentukan.

Acara tabliq Habib H Said Ismail yang berlangsung di desa Patas kecamatan Gunung Bintang Awai tersebut dihadiri ratusan warga yang datang dari beberapa desa di kecamatan itu.