Kaum Muda Kompak Dukung SAHATI Kembali Pimpin Kotawaringin Timur

id sahati, pasangan sahati, pilkada kotim, supian-taufiq, pandu sahati

Kaum Muda Kompak Dukung SAHATI Kembali Pimpin Kotawaringin Timur

Pandu SAHATI yang merupakan kelompok relawan bentukan Partai Keadilan Sejahtera untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri. Pandu SAHATI masuk ke seluruh segmen masyarakat, tidak ter

Sampit (Antara Kalteng) - Kelompok relawan Pandu SAHATI terus bergerak menghimpun dukungan besar masyarakat untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri, terlebih dari kalangan kaum muda yang merupakan pemilih pemula.
      
"Dari aspirasi yang kami terima, masyarakat menginginkan pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri kembali memimpin daerah ini. Kaum muda atau pemilih pemula mendukung dan siap memenangkan pasangan ini," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kotawaringin Timur, Budi Sulistyono di Sampit, Sabtu.
      
Seperti partai pendukung lainnya, PKS juga membentuk relawan untuk memenangkan pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri atau yang akrab diisebut SAHATI. Relawan yang mereka beri nama Pandu SAHATI tersebut melakukan berbagai pendekatan kepada masyarakat untuk mendukung pasangan SAHATI.
      
Pandu SAHATI masuk ke semua segmen dan golongan masyarakat. Mereka juga secara serius menggalang dukungan kaum muda yang merupakan pemilih pemula. Hasilnya menggembirakan karena sebagian besar sepakat mendukung dan siap memenangkan pasangan SAHATI.
      
Pekan lalu mereka menggelar silaturahmi dengan mengumpulkan remaja di Sampit. Berbagai kegiatan digelar seperti stand up comedy dan teatrikal, mendapat sambutan sangat antusias dari kalangan muda, khususnya di Kota Sampit. Peserta juga diberi informasi seputar tata cara pemberian hak pilih yang benar.
      
Dalam kesempatan itu, perwakilan dari kaum muda menyampaikan dukungan untuk pasangan SAHATI. Kaum muda merasakan sendiri kemajuan yang dipersembahkan selama pemerintahan Supian Hadi dan Taufiq Mukri sehingga mereka sangat mendukung pasangan ini kembali memimpin Kotawaringin Timur periode 2016-2021 untuk membawa daerah ini lebih maju lagi dan selalu terbaik di Kalimantan Tengah.
      
"Kaum muda ini kan bagi mereka sederhana saja. Apa yang mereka rasa dan mereka lihat, itulah yang mereka yakini. Kemajuan pembangunan selama kepemimpinan pak Supian Hadi dan Taufiq Mukri sangat terlihat jelas dan dirasakan masyarakat. Kami optimistis SAHATI akan kembali terpilih, apalagi para kaum muda sudah sepakat untuk memenangkan SAHATI," ujar Budi.
      
Perhatian Supian Hadi dan Taufiq Mukri terhadap kaum muda memang ditunjukkan dengan serius, di antaranya melalui dukungan di bidang pendidikan, olahraga dan kesenian. Apalagi, Supian Hadi merupakan tokoh muda yang hobi olah raga sekaligus seorang musisi sehingga sangat paham tentang lebutuhan kaum muda.
      
Relawan Pandu SAHATI yang kini menyebar ke kecamatan dan desa, kini juga makin gencar blusukan ke desa dan kampung-kampung menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan SAHATI. Hasilnya menggembirakan karena aspirasi masyarakat di pedalaman pun sama, yakni menginginkan Supian Hadi dan Taufiq Mukri kembali menjadi bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur agar kemajuan daerah lebih meningkat lagi.
     
Secara internal partai, seluruh kader dan simpatisan PKS makin solid berjuang untuk memenangkan Supian Hadi dan Taufiq Mukri. Budi mengajak seluruh masyarakat memilih dan memenangkan pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri yang mendapat nomor peserta 2 pada pemilu kepala daerah 9 Desember nanti.