Belasan Artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Terbuka SAHATI Rabu

id sahati, pasangan sahati, pilkada kotim, supian-taufiq, artis ibukota, kampanye terbuka

Belasan Artis Ibu Kota Meriahkan Kampanye Terbuka SAHATI Rabu

Penyanyi dangdut Ira Swara. (metrosocialite.com)

Sampit (Antara Kalteng) - Belasan artis Ibu Kota Jakarta dan Kotawaringin Timur akan memeriahkan kampanye terbuka atau rapat umum pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri atau SAHATI di Stadion 29 November Sampit pada Rabu (2/12) nanti.
      
"Banyak artis ibu kota yang akan tampil. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam kampanye terbuka nanti sekaligus kita membulatkan tekad dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan SAHATI," kata Ketua Tim Pemenangan SAHATI, Ali Natadilaga di Sampit, Minggu.
      
Kampanye terbuka pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri akan dilaksanakan pada Rabu (2/12) pukul 09:00 hingga 16:00 WIB. Sejumlah artis ibu kota yang akan tampil di antaranya Ira Swara, Imey Mey, Charly Setia Band, Ilham 9 Band, Nelly Agustin, Nona Noni KDI, Ayu KDI serta artis-artis terkenal dari Kota Sampit.
      
Kampanye pasangan petahana ini dipastikan bakal dijejali ribuan warga yang merupakan anggota tim sukses, relawan, simpatisan dan masyarakat umum. Mereka berasal dari 17 kecamatan yang ada di Kotawaringin Timur dan sudah memastikan akan datang.
     
Ali mengajak masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut sekaligus mendengar visi dan misi yang akan disampaikan H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri, pasangan nomor peserta 2 pada pemilu kepala daerah 9 Desember nanti. Pasangan yang akrab dengan sebutan SAHATI ini sudah membuktikan telah membawa kemajuan besar bagi Kotawaringin Timur selama kepemimpinan mereka periode 2010-2015, sehingga jika kembali terpilih maka mereka akan melanjutkan pembangunan agar daerah ini makin maju dan masyarakat makin sejahtera.
      
Masyarakat yang hadir pada kampanye terbuka nanti diimbau tertib supaya acara berjalan lancar dan sukses. Pihaknya berterima kasih kepada kepolisian yang telah bersiap untuk mengawal dan mengamankan supaya kampanye berjalan lancar tanpa gangguan pihak manapun.
      
Ketua Srikandi SAHATI, Irawati juga menyampaikan ajakan yang sama. Kelompok relawan SAHATI dari kalangan perempuan ini mengajak masyarakat turut berhadir pada kampanye terbuka pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri.
      
"Para artis ibu kota rela datang memberi dukungan untuk pasangan SAHATI karena memang mereka berteman baik dengan pak Supian Hadi. Para artis saja memberi dukungan untuk SAHATI, masa kita masyarakat Kotawaringin Timur sendiri tidak mendukung SAHATI? Dukungan para artis ini menggambarkan bahwa orang luar daerah pun mengakui kemajuan Kotawaringin Timur selama pemerintahan SAHATI," ujar Irawati.
      
Dukungan para artis tersebut bukan sekadar pertimbangan pertemanan, tetapi juga melihat keberhasilan yang dicapai selama pemerintahan pasangan Supian Hadi-Taufiq Mukri. Para artis tersebut beberapa kali datang ke Kotawaringin Timur dan melihat sendiri kemajuan sangat pesat di daerah ini.
      
Masyarakat kini makin menguatkan niat untuk sama-sama memilih dan memenangkan pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri. Masyarakat menginginkan kemajuan pembangunan daerah ini kembali berlanjut dan tidak ingin mengambil risiko jika terjadi pergantian kepemimpinan daerah ini.