Taklukan Kovinic, Azarenka Melanjutkan Laju Kemenangan Di Australia

id Kovinic, Azarenka, Melanjutkan Laju Kemenangan, Australia

Taklukan Kovinic, Azarenka Melanjutkan Laju Kemenangan Di Australia

Petenis Victoria Azarenka dari Belarusia. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Yang benar-benar saya lakukan hanya menjalani momen ini. Saya menikmati waktu saya di lapangan dan saya memainkan setiap poin seperti itu yang terakhir
Melbourne (Antara Kalteng) - Victoria Azarenka melanjutkan laju kemenangannya di Melbourne Park dengan menaklukkan pemain peringkat 54 dunia Danka Kovinic dari Montenegro 6-1 6-2 hanya dalam waktu satu jam di Margaret Court Arena pada Kamis.

Petenis 26 tahun asal Belarusia yang baru saja menjuarai  turnamen Brisbane International itu tampil gemilang, mengantongi rekor menang/kalah 24-3 pada turnamen Terbuka tahun ini.

"Saya benar-benar tidak memperhitungkan pertandingan ini," kata Azarenka tentang rekor terkininya.

"Yang benar-benar saya lakukan hanya menjalani momen ini. Saya menikmati waktu saya di lapangan dan saya memainkan setiap poin seperti itu yang terakhir," katanya seperti dilansir laman resmi Australia Open.

Selain beberapa momen langka pada awal set kedua, Kovinic seperti tak ada dalam kontes karena setelah skor 2-2 Azarenka dengan mudah terus mengunggulinya. 

"Saya bermain sangat baik, utamanya pada awal," kata Azarenka, pemain unggulan ke-14.

"Saya hanya berusaha menciptakan peluang dan tidak membiarkan (Kovinic) menentukan poin."

Azarenka sekarang menghadapi pemain kualifikasi asal Jepang, Naomi Osaka (18), yang melanjutkan laju debutnya di Grand Slam dengan mengalahkan unggulan ke-18 Elina Svitolina dari Ukraina.

Penerjemah: Maryati