Polres Barsel Temukan Mobil Tak Bertuan Di Hutan

id polres barsel, mobil telantar, Polres Barsel Temukan Mobil di Hutan

Polres Barsel Temukan Mobil Tak Bertuan Di Hutan

Kondisi mobil Inova yang ditemukan didalam hutan

Mobil tak bertuan yang ditemukan empat kilometer di dalam hutan di wilayah Desa Sababilah itu berdasarkan laporan warga,"
Buntok (Antara Kalteng) - Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menemukan satu unit mobil tak bertuan di dalam hutan di wilayah Desa Sababilah Kecamatan Dusun Selatan.

Kapolres Barsel AKBP Sukron, SIK di Buntok, Selasa, mengatakan mobil yang ditemukan di dalam hutan pada 3 Februari 2016 tersebut jenis Inova dengan nomor polisi DA 8145 TAF.

"Mobil tak bertuan yang ditemukan empat kilometer di dalam hutan di wilayah Desa Sababilah itu berdasarkan laporan warga," katanya.

Ia mengatakan, pada saat ditemukan pertama kali, mobil berwarna hitam tersebut dalam kondisi baik, namun setelah dua hari kemudian, kondisi mobil sudah mengalami kerusakan.

"Kerusakan terjadi pada bagian ban, tape dan aksesoris yang ada di dalamnya juga hilang dan diduga habis dijarah," ujarnya.

Ia menyampaikan, dari hasil penyelidikan, mobil dengan tersebut diketahui milik Ani Kartini, warga Jalan Sultan Adam, Komplek Hunapa Indah Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Info tersebut kita dapatkan dari data Samsat Kalsel," ungkap Sukron.

Menurut dia, mobil tersebut telah diamankan di Mapolres Barsel guna menunggu laporan dan bagi warga yang merasa kehilangan dapat menghubungi polisi.