Mobil Ditemukan Dalam Hutan Telah Diambil Pemiliknya

id Mobil Ditemukan Dalam Hutan, Mobil Ditemukan Dalam Hutan Telah Diambil Pemiliknya, polres Barsel

Mobil Ditemukan Dalam Hutan Telah Diambil Pemiliknya

Kondisi mobil Inova yang ditemukan didalam hutan (Ist)

Buntok (Antara Kalteng) - Mobil yang ditemukan aparat kepolisian Polres kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah dalam hutan beberapa waktu yang lalu akhirnya diambil pemiliknya.

"Mobil jenis Innova tersebut sudah diambil pemiliknya atas nama Ani Kartini, warga Jalan Sultan Adam, komplek Hunapa Indah Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel)," kata Kapolres Barsel, AKBP Sukron, S. IK, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, mobil dengan nomor polisi DA 8145 TAF tersebut sudah dibawa pemiliknya ke Banjarmasin pada hari Rabu (10/2) kemarin sore.

"Sebelum diserahkan, kita mengecek terlebih dahulu untuk menyesuaikan antara surat-menyurat yang dibawa pemiliknya dengan dengan nomor rangka mesin mobil tersebut," ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari pemiliknya, mobil itu disewakan kepada orang lain dan setelah disewakan, ternyata selama satu minggu kemudian mobil tidak dikembalikan.

"Mereka berterimakasih kepada Polres Barsel yang telah berhasil menemukan serta mengamankan mobil tersebut," ujarnya.

Untuk proses lebih lanjut, kata dia, si pemilik mobil akan melaporkan terkait sudah ditemukannya mobil tersebut ke Polres Banjarmasin.

"Proses hukumnya akan ditangani Polres Banjarmasin, karena disana tempat kejadian perkaranya, sedangkan kita hanya menemukan dan mengamankan mobilnya saja," demikian Sukron.