Bupati Barut Senam Bersama Di Dinas PU

id Bupati Barut Senam Bersama Di Dinas PU, BUPATI BARUT NADALSYAH

Bupati Barut Senam Bersama Di Dinas PU

Bupati Barito Utara Nadalsyah, Wabup Ompie Herby, Sekda Jainal Abidin dan pejabat lingkup pemkab lainnya saat melakukan senam dan olahraga bersama di halaman kantor Dinas PU setempat, Jumat (12/2)

Muara Teweh (Antara Kalteng)-Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah bersama pejabat setempat melakukan senam bersama sekaligus olahraga dengan main futsal di Dinas Pekerjaan Umum setempat, Jumat. 

Senam dan olahraga bersama tersebut juga diikuti Wakil Bupati Ompie Herby, Sekda H Jainal Abidin, anggota DPRD Barito Utara, staf ahli bupati, asisten sekda, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Kepala Kantor Kementerian Agama, kepala SKPD lingkup Pemkab Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh dan undangan lainnya.

Menurut Bupati Nadalsyah kegiatan senam dan olahraga bersama yang dilaksanakan setiap hari Jum’at bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban diantara seluruh SKPD lingkup Pemkab Barito Utara dan staf-staf yang ada di SKPD, serta menjalin keakraban dengan seluruh peserta yang ikut dalam senam dan olahraga bersama.

“Kegiatan senam dan olahraga bersama ini rutin dilaksankan setiap minggu pada hari Jum’at di setiap SKPD lingkup Pemkab Barito Utara,” kata Bupati Nadalsyah didampingi Wabup Ompie Herby, Sekda  Jainal Abidin dan Kepala Dinas PU  Fery Kusmiadi usai melakukan senam bersama.

Usai melaksanakan senam bersama, Bupati Nadalsyah, Sekda H Jainal Abidin bersama kepala SKPD bermain futsal dilapangan futsal depan Dinas PU. 

Sebelumnya pada Jum’at (5/2) lalu Bupati Barito Utara Nadalsyah dan pejabat pemkab barito Utara main futsal di lapangan futsal Exelent Taman Rekreasi Remaja (TRR) dan senam di Water Front City Muara Teweh.