Gubernur Kalteng Berjanji Keluarganya Tak Bermain Proyek

id Kalteng, Gubernur Kalteng, Siun Jarias, Sugianto Sabran, Berjanji Keluarganya Tak Bermain Proyek

Gubernur Kalteng Berjanji Keluarganya Tak Bermain Proyek

H Sugianto Sabran yang baru dilantik sebagai Gubernur Kalimantan Tengah saat ramah tamah di salah satu hotel dengan masyarakat Kalimantan Tengah di Jakarta, Rabu (25/5). (FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

Saya berjanji keluarga saya tidak akan bermain proyek,"
Jakarta (Antara Kalteng) - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran berjanji keluarganya tidak akan bermain proyek di lingkup pemerintahan provinsi setempat.

"Saya berjanji keluarga saya tidak akan bermain proyek," ucapnya pada acara ramah tamah di hotel Shangrila Jakarta, Rabu malam.

Menurut Gubernur yang baru dilantik presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu(25/5) sore meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Siun Jarias untuk terus mengawasinya.

"Saya menginginkan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) clear dan clean. Kepada Sekda Kalteng diminta untuk terus mengawasinya," ucap Sugianto Sabran.

Ia mengatakan, hal itu dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih serta bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Kita minta pejabat menolak jika ada keluarga dan kerabat saya yang mencoba bermain proyek pemerintah," tegasnya.

Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim sukses, simpatisan maupun pendukung yang telah memenangkan dirinya bersama Habib H. Said Ismail menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersatu dan terus menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam membangun Kalteng tanpa memandang agama, suku dan golongan," katanya.