Bupati Kobar Resmikan Masjid Al Firdaus

id kotawaringin barat, masjid al firdaus, bupati kobar

Bupati Kobar Resmikan Masjid Al Firdaus

Bupati Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, menandatangani peresmian Masjid AL Firdaus di Pangkalan Bun, Rabu (1/6). (Foto Alfa)

Pangkalan Bun (Antara Kalteng) - Warga Griya Bumi Permai, Pangkalan Bun, diharapkan semakin antusias dalam beribadah di bulan suci Ramadhan nanti, terlebih dengan diresmikannya Masjid Al Firdaus oleh Bupati Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, Rabu (1/6).

Ketua Panitia peresmian pembangunan Masjid Al Firdaus, Alex Gunawan berharap pembangunan masjid ini bisa lebih sempurna dengan ada campur tangan pemerintah, terutama dalam menambah sarana dan prasarana di masjid ini.

Alex menyebutkan sejumlah bangunan yang telah diselesaikan maupun yang akan dibangun, seperti tempat pendidikan Al Quran dan akses jalan yang harus ditingkatkan.

Bagaikan gayung bersambut, Bupati Kotawaringin Barat, Bambang Purwanto, tahu persis apa yang diinginkan warga Griya Bumi Permai sebelum diucapkan, karena sebelum didaulat untuk menyampaikan sambutan, dirinya telah melihat lingkungan masjid ini.

"Belum ngomong aja saya sudah tahu, pasti banyak yang akan diminta, ya seperti yang diucapkan tadi," ujar Bambang Purwanto sambil tersenyum dan dibalas gelak tawa oleh yang hadir.

Bupati Bambang langsung merespon positif keinginan warga tersebut dan akan diusulkan pada saat musrenbang Pemkab Kotawaringin Barat nantinya.