Bupati Barsel Gelar Open House Lebaran

id Barito Selatan, Bupati Barito Selatan, Farid Yusran, Bupati Barsel Gelar Open House Lebaran, Open House, Tri Wahyu Irianto

Bupati Barsel Gelar Open House Lebaran

Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Farid Yusran (FOTO ANTARA Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Farid Yusran akan menggelar open house di rumah jabatannya pada hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah nanti,

"Pada hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah nanti, Bupati bersama keluarga akan menggelar open house di rumah jabatannya," kata kabag Humas dan Protokol Setda Barsel Tri Wahyu Irianto di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, open house yang nantinya dilaksanakan oleh Bupati bersama keluarganya di rumah jabatannya tersebut merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya.

"Ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi supaya tali silaturrahmi bisa lebih terjalin dihari yang fitri nanti," tambah dia.

Kegiatan open house yang dilaksanakan di rumah jabatan itu lanjut dia, akan dilaksanakan setelah Bupati bersama keluarganya menjalankan ibadah sholat Idul Fitri 1437 Hijriyah.

"Open house tersebut akan mulai digelar setelah sholat id hingga sore hari," ucap Kabag Humas dan Protokol Setda Barsel itu.

Menurut dia, dalam kegiatan Open house tersebut, Bupati akan menyambut siapapun tamu yang datang untuk bersilaturrahmi nantinya.

Untuk itu ia meminta kepada pengurus masjid, gereja maupun Balai Basarah dapat mengumumkannya kepada masyarakat agar dapat berkunjung ke rumah jabatannya pada hari Raya Idul Fitri 1437 nanti.