Terorisme Tidak Punya Agama, Ini Pernyataan Ketua MPR Zulkifli Hasan

id Zulkifli Hasan, Terorisme Tidak Punya Agama, Ini Pernyataan Ketua MPR Zulkifli Hasan

Terorisme Tidak Punya Agama, Ini Pernyataan Ketua MPR Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan (MPR RI)

Jakarta (Antara Kalteng) - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menilai rangkaian serangan ledakan bom yang terjadi di tiga kota di Arab Saudi, Jeddah, Qatif dan Madinah, menunjukkan bahwa terorisme tidak mempunyai agama.

"Bom di area Masjid Nabawi Madinah kembali menegaskan bahwa Terorisme tak punya agama," kata Zulkifli melalui akun Twitter resminya, @ZUL_Hasan, Selasa.

Dengan hashtag #PrayForMadinah dan #KamiTidakTakut, ia juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu melawan teroris.

Selain serangan ledakan di Arab Saudi, Ketua MPR juga mengirimkan cuitan di Twitter terkait bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Surakarta, Jawa Tengah, dan meminta rakyat Indonesia untuk tidak gentar menghadapi terorisme.

"Saudaraku, terkait Ledakan Solo mari ttp tenang & percayakan TNI/Polri utk jaga keamanan. Kita buktikan Indonesia tdk takut hadapi Terorisme," tulis Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu.

Sementara itu, Ketua DPR RI Ade Komarudin juga menyampaikan belasungkawa terhadap para korban bom bunuh diri tersebut.

"Turut berduka atas musibah yg menimpa saudara² kita korban bom di area Masjid Nabawi, Madinah. Indonesia mengecam keras pelaku pengeboman," tulisnya melalui akun Twitter @Akom2005.