DPRD Akan Terus Awasi Pembangunan Agar Sukamara Lebih Maju

id sukamara, dprd sukamara, embangunan kabupaten sukamara

DPRD Akan Terus Awasi Pembangunan Agar Sukamara Lebih Maju

Ketua DPRD Sukamara Edi Alrusnadi, didfampingi para Wakil Ketua DPRD dan Bupati Sukamara H Ahmad Dirman dan Wakil Bupati Sukamara H Windu subagio saat Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sukamara ke-14 di Aula DPRD Sukam

Sukamara (Antara Kalteng) - Ketua DPRD Sukamara, Edi Alrusnadi mengatakan institusinya akan terus melakukan pengawasan terhadap semua program dan kegiatan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara agar masyarakat Kabupaten Sukamara bisa lebih maju dan sejahtera.

"Hasil pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sukamara selama ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Eddy usai memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Sukamara ke-14 kemarin, di Sukamara.

Menurutnya, dalam melaksanakan pembangunan tentu bukan hanya tugas pemerintah Kabupaten Sukamara saja, akan tetapi masyarakat harus memiliki andil untuk ikut membangun, sehingga Sukamara bisa menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju dengan masyarakat yang semuanya sejahtera.

"Sekecil apapun sumbangsih masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Sukamara itu sangat berharga, karena dari hal yang kecil kita bisa membuat hal yang lebih besar untuk kemajuan Kabupaten Sukamara yang kita cintai," ucap Eddy.

Dikatakannya, peringatan Hari Jadi ini tentu bagi suatu daerah diharapkan bukan hanya sekedar peringatan seremonial belaka, tetapi jauh dari itu, masyarakat bersama unsur penyelenggara pemerintahan daerah dapat mengoreksi tentang apa yang telah dilaksanakan selama 14 tahun terahir.

"Kebijakan yang dilahirkan apakah bermanfaat bagi masyarakat, dan apakah program dan kegiatan yang disusun telah dapat meningkatkan derajat kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik," jelas Eddy.

"Oleh karena itu momen peringatan hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-14 tahun ini, mari kita mengoreksi diri, apa yang telah kita berikan dan kita sumbangkan untuk pembangunan kabupaten Sukamara, selain mari kita jaga kekompakan yang selama ini sudah terbina dengan baik," tambahnya.