Bupati Nadalsyah Lepas Kontingen PWI Barito Utara Ikuti Porwanas

id Porwanas, PWI Barito Utara, Bupati Barrito Utara, Nadalsyah, Porwanas Bandung, Bupati Nadalsyah Lepas Kontingen PWI Barito Utara Ikuti Porwanas

Bupati Nadalsyah Lepas Kontingen PWI Barito Utara Ikuti Porwanas

Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi istri dan Sekda Jainal Abidin foto bersama PWI Barito Utara usai melepas PWI Barito Utara mengikuti Porwanas ke XII di Bandung Jawa Barat, di halaman kantor Bupati di Muara Teweh, Senin (25/7)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara Nadalsyah melepas keberangkatan rombongan PWI Kabupaten Barito Utara mengikuti Pekan Olahraga Nasioan (Porwanas) di Bandung Jawa Barat dari tanggal 25-30 Juli 2016, di halaman kantor Bupati setempat di Muara Teweh, Senin.

"Porwanas  di Bandung ini merupakan sebuah agenda yang telah direncanakan oleh PWI Pusat, hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dari kami Pemerintah Kabupaten Barito Utara karena PWI setempat dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Besar harapan kami PWI Barito Utara dapat berprestasi di ajang tersebut," kata Bupati Nadalsyah saat  melepas keberangkatan PWI Barito Utara.

Pada kesempatan itu, Nadalsyah mengingatkan kepada atlet Porwanas Kabupaten Barito Utara untuk menjunjung sportivitas serta taat aturan. Dan yang terpenting, promosikan Barito Utara dan bangun silaturahmi dengan sesama wartawan dari seluruh Indonesia, tidak lupa juga tetap jaga kesehatan selama berada disana.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Daerah dan media selama ini. Kami berharap kerjasama ini terus terpatri di bumi Iya Mulik Bengkang Turan Ini," kata dia.

Sehingga kata lelaki yang akrab disapa Koyem ini Kabupaten Barito Utara tidak akan dipandang sebelah mata, melalui pemberitaaan yang berimbang dapat dilihat secara objektif dan komprehensif oleh seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dan yang berada diluar Kalimantan Tengah.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita rahmat dan hidayahnya serta kesehatan untuk kita semua agar. Sekali lagi kami mengharapkan kepada tim Porwanas Kabupaten Barito Utara agar bisa menjaga nama baik Barito Utara. Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan kepada Kontingen Barito Utara yang mengikuti Porwanas di Bandung, dan selamat bertanding," ujar Nadalsyah.