Kamis, 19 Januari 2017

Seorang Perempuan Gugat Aktor Um Tae-woong, Ada Apa?

id Seorang Perempuan Gugat Aktor Um Tae-woong, Ada Apa, Um Tae-woong, Yonhap
Seorang Perempuan Gugat Aktor Um Tae-woong, Ada Apa?
Aktor Um Tae Woong bersama istrinya Yoon Hye-jin (Instagram/taewoong74)
Seongnam (Antara Kalteng) - Seorang perempuan menggugat aktor Um Tae-woon atas tuduhan pelecehan seksual, Selasa waktu setempat.

Perempuan berusia 30-an itu mengaku dilecehkan di panti pijat di kota Seongnam, Seoul, pada Januari.

Polisi mengatakan korban yang bekerja di panti pijat itu mengklaim, “Panti pijat kami tidak menawarkan seks. Saya menerima pelecehan seksual oleh artis pria,” tulisnya dalam keterangan yang diajukan ke pengadilan bulan lalu. Mereka mengatakan Um pergi ke panti pijat sendirian, seperti dikutip Yonhap.

Pada 12 Juli, perempuan itu ditahan atas tuduhan penipuan dan tiga hari kemudian ia mengirimkan keluhan kepada penuntut ketika masih berada di rumah tahanan.

Penuntut kemudian mengirim kasus itu ke Kantor Polisi Bundang, Seongnam, Senin.

Seorang polisi mengatakan perempuan yang bekerja di panti pijat itu belum diselidiki. Polisi akan menginvestigasi kasus dugaan pelecehan seksual ini dan mencari tahu kebenaran dari tuduhan ini.

Keyeast Co., kantor manajemen Um, mengatakan, “Kami sudah mendengar kabar itu dari berita,” sembari menambahkan pihaknya sedang dalam proses mengonfirmasi skandal itu.

Um, adik dari aktris dan penyanyi Um Jung-hwa, debut di layar perak pada 1997 dan telah membintangi film “Silmido” (2003) serta “Architecture 101” (2013).

Ia juga pernah menjadi salah satu pengisi reality show “The Return of Superman” . Di acara itu, selebriti yang sudah menjadi ayah ditinggal istrinya selama 48 jam dan mereka harus mengurus anak tanpa bantuan siapa pun.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga