Atlet Binaan PTMSI Barsel Dominasi Kejuaraan Tenis Meja

id barito selatan PTMSI barsel, tenis meja

Atlet Binaan PTMSI Barsel Dominasi Kejuaraan Tenis Meja

Ilustrasi - Cabang olah raga tenis meja. (ptma.ga)

Buntok (Antara Kalteng) - Atlet binaan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia kabupaten Barito Selatan, mendominasi kejuaraan tenis meja yang dilaksanakan di daerah itu.

Atlet binaan PTMSI memborong empat kategori lomba tenis meja memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-RI dan HUT Barito Selatan ke-57 yang digelar di GPU Jaro Pirarahan Buntok 25-28 Agustus 2016 lalu, kata ketua PTMSI Barito Selatan Khairul Saleh di Buntok.

Ketua PTMSI Barito Selatan, Khairul Saleh didampingi pengurus PTMSI lainnya Effendi dan Saterlat mengatakan pihaknya sangat bersyukur atlet binaannya berhasil meraih juara.

Ia juga menyampaikan, pihaknya akan terus memantapkan atlet binaannya dan kalau tidak ada aral pada bulan November 2016 mendatang akan menggelar kejuaraan tenis meja.

"Pada event itu, kita akan mempertandingkan berbagai kategori, mulai tingkat pelajar, SKPD, kelompok umur hingga kelompok umum. Hal itu dilakukan untuk memantau lebih jauh potensi atlet tenis meja yang dimiliki Barito Selatan," ujarnya.

Adapun pemenang lomba tenis meja dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke 71 dan HUT Barsel ke 57 untuk tunggal putra juara I diraih Agus Solihin, juara II Peru Asiska, juara III Effendi dan juara IV Chandra 'Kate' Wiratama.

Untuk tunggal putri juara I Ny Erni, juara II Mardia, juara III Ori Siasile dan juara IV Elice.

Sedangkan ganda putra juara I direbut Peru Asiska berpasangan dengan Chandra Wiratama, juara II Marli Sumahing/Musda Karianto, juara III Hendro/Wino dan urutan IV Agus Riadi/Erwin.

Pada nomor ganda campuran yang juga disabet pasangan Chandra 'Kate' Wiratama/Risnawati, juara II Marli Sumahing/Lydia Aprilia Anisa, juara III Britasi/Ny Erni dan urutan IV Welai Tamiang/Misnaniah.

Masing-masing pemenang dari empat kategori yang dipertandingkan mendapatkan tropi dan hadiah menarik lainnya dari Disporapar Barito Selatan sebagai penanggungjawab kegiatan.