Syukur! Pembunuh Wanita Muda Asal Muara Teweh Ditangkap Polisi

id barito utara, muara teweh, polres barut, polisi barabai, wanita muda asal muara teweh

Syukur! Pembunuh Wanita Muda Asal Muara Teweh Ditangkap Polisi

Pelaku pembunuhan wanita muda Aspihani (baju tulisan AERO) diapit sejumlah petugas Polres Barito Utara saat berada di Barabai, Kalsel, Kamis. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Pelaku pembunuhan seorang wanita muda Yeny Elin Wijayanti (21) warga Jalan Cempaka Putih, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah berhasil ditangkap polisi di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

"Pada penangkapan pelaku anggota juga berhasil menemukan sepeda motor Satria F yang diduga milik korban yang dibawa oleh pelaku dalam pelariannya," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Abdul Aziz Septiadi kepada wartawan di Muara Teweh, Kamis.

Pelaku Aspihandi (21) warga Desa Abung RT 03 Kecamatan Limpasu Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel ditangkap pada Kamis,

"Orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Yeny berhasil ditangkap, sekarang anggota bersama dengan pelaku sedang dalam perjalanan ke Muara Teweh untuk proses lebih lanjut," kata Kasat Reskrim singkat.

Yeny tewas di Jalan Pendreh Lingkar Kota Muara Teweh, Senin (29/8) sekitar pukul 21.30 WIB. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya dengan kondisi luka akibat tusukan senjata tajam.