Kante Pernah Dirayu Mourinho Sebelum Perkuat Chelsea

id Kante Pernah Dirayu Mourinho, Sebelum Perkuat Chelsea, N'golo Kante, Jose Mourinho

Kante Pernah Dirayu Mourinho Sebelum Perkuat Chelsea

Gelandang Chelsea dan Tim Nasional Prancis N'Golo Kante. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

London (Antara Kalteng) - N'golo Kante mengungkapkan Jose Mourinho pernah berusaha merayunya agar pindah ke Manchester United sebelum ia memutuskan untuk memperkuat Chelsea.

Gelandang Tim Nasional Prancis itu mengaku pernah menerima panggilan telepon pribadi dari pelatih Manchester United beberapa minggu setelah Leicester merebut gelar juara Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya.

Meskipun telah berdiskusi dengan Mourinho, Kante menolak pindah ke Manchester United dan memilih Chelsea yang membayar 32juta pounsterling kepada Leicester.

"Itu luar biasa saat Mourinho menelepon saya, meskipun saya sudah diperingatkan sebelumnya bagaimana cara dia menarik hati saya," kata Kante seperti dilansir Skysports, Jumat.

"Saya mendengarkan argumennya tentang alasan mengapa saya harus pindah ke United".

"Tapi saat itu saya masih ragu-ragu antara tinggal di Leicester atau pindah ke Chelsea," ujar dia.

"Diskusi saya dengan mereka sudah berjalan dengan baik. Tapi ketika saya berbicara, saya punya perasaan yang baik dengan Conte," terangnya.

Chelsea menikmati awal yang sempurna Liga Utama Inggris dengan memenangkan semua pertandingan pembukaan bersama Kante yang bermain penuh 90 menit di setiap pertandingan.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu