KONI Palangka Raya Bagikan Tali Asih Untuk Atlet PON

id palangka raya, PON XIX, koni palangka raya, atlet pon

KONI Palangka Raya Bagikan Tali Asih Untuk Atlet PON

Ketua KONI Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto menyerahkan bantuan tali asih untuk atlet Kota Palangka Raya yang mengikuti kegiatan PON XIX Jawa Barat. Mereka yang mendapatkan tali asih tersebut sebanyak 22 atlet dan 13 pelatih. (Foto Antara Kalteng/

Palangka Raya  (Antara Kalteng)  - Pengurus KONI Kota Palangka Raya membagikan bantuan tali asih kepada 22 atlet dan 13 pelatih yang mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dalam memberikan pembinaan terhadap aset yang dimiliki.

"Atlet merupakan aset olahraga yang dimiliki daerah, sehingga kami ingin memberikan semangat dan motivasi agar dapat bertanding secara maksimal untuk meraih juara dan mengharumkan nama daerah, " kata Ketua KONI Palangka Raya Sigit K Yunianto,  di Palangka Raya,  Jumat.

Menurut Sigit,  bantuan tali asih tersebut hanya sebagai tambahan motivasi saja,  ditambah lagi bagi yang berhasil meraih medali atau menjadi juara maka bonus sudah menanti untuk para atlet berprestasi itu.

Ia mengatakan,  semoga saja atlet dari Palangka Raya itu nantinya semua berhasil membawa pulang medali, sehingga Kalteng juga dapat lebih dikenal mampu bersaing dengan daerah lain.

"Kami yakin bahwa atlet kita tidak kalah dengan provinsi atau kota lain, dan sebagai ajang pembuktiannya adalah dengan membawa pulang medali ke kampung halaman, " ungkap Sigit sembari bercanda dengan sejumlah atlet.

Selain itu,  Ketua Harian KONI Kota Palangka Raya Warda Rocky M Daha menjelaskan apa yang dilakukan ini bentuk keseriusan dalam pembinaan para atlet.

"Kalau atlet itu bisa diberi perhatian dan merasa nyaman,  maka kami harapkan mereka bisa bertanding dengan maksimal karena tidak memiliki beban lain selain hanya memikirkan serius untuk menghadapi pertandingan," demikian Rocky.