Bupati Pulpis Beri Motivasi Atlet Dayung Peserta PON

id pulang pisau, atlet dayung, PON XIX, PON Jabar, bupati pulpis, Koni pulpis

Bupati Pulpis Beri Motivasi Atlet Dayung Peserta PON

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama pedayung Kalteng usai meraih perunggu di nomor dragon boat putra jarak 1.000 meter di Situ Cipule, Karawang Jawa Barat. (Foto Antara Kalteng/ Adi Waskito)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Bupati H Edy Pratowo memberikan motivasi dan dukungan kepada para atlet dayung dengan mendatangi camp dan menyaksikan secara langsung final nomor dragon boat putra jarak 1.000 meter di Situ Cipule, Karawang Jawa Barat.

"Kita ingin nomor yang masih tersisa  bisa dimanfaatkan bagi atlet dayung Kalteng untuk bisa meraih medali," kata Edy Pratowo, Jumat.

Edy Pratowo yang datang bersama didampingi Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, para atlet sudah berjuang secara maksimal dan berusaha menjadi yang terbaik. Ia berharap masyarakat Kalteng tetap memberikan doa dan dukungan bagi para atlet.

Meski final nomor dragon boat, atlet dayung Kalteng hanya mampu di peringkat ketiga, Edy Pratowo tetap memberikan semangat kepada para atlet. Apapun hasil yang dicapai, akan menjadi evaluasi, bagaimana ke depan Kalteng bisa kembali menempati peringkat teratas di cabang olahraga ini.

Selaku bapak angkat dan pembina atlet dayung Kalteng, selain melihat final nomor dragon boat putra, Edy Pratowo juga menyempatkan diri meninjau tempat latihan dan penginapan para atlet dayung Kalteng di daerah setempat.

Bagi dirinya, bukan atlet dayung Kalteng tidak mampu. Hanya saja, atlet dari daerah lain juga sudah melakukan persiapan yang lebih matang sehingga peta kekuatan dayung sudah merata di sejumlah daerah.