PDIP Barsel Siap 'All-out' Menangkan Pasangan Farid-Sukanto

id barito selatan, pasangan farid-sukanto, pilkada barsel, PDIP barsel

PDIP Barsel Siap 'All-out' Menangkan Pasangan Farid-Sukanto

Sekretaris DPC PDIP Barsel, Tamarzam. (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Barito Selatan, Kalimantan Tengah siap memenangkan pasangan Ir HM Farid Yusran, MM dan Sukanto pada Pilkada kabupaten setempat tahun 2017.

"Kita akan' all out' memenangkan pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, HM Farid Yusran dan Sukanto dalam Pilkada 2017 mendatang," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Barsel, Tamarzam, di Buntok, Senin.

Menurut dia, yang pasti mulai tingkat cabang, anak cabang hingga ranting semuanya sudah menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan Farid Yusran-Sukanto yang disingkat dengan FARIS tersebut.

Meskipun para pesaing di Pilkada Barsel nantinya cukup berat lanjut Tamarzam, akan tetapi, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini tidak gentar sedikitpun menghadapinya.

"Kita sama-sama sudah bersumpah untuk memenangkan pasangan FARIS dengan jargon Lanjutkan dan Tuntaskan Bersama Rakyat ini," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk memenangkan pasangan ini, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan melakukan penggalangan secara internal melalui rapat kerja daerah khusus (Rakercabsus) beberapa waktu lalu.

"Kita tinggal menyelaraskan berbagai program hasil konsolidasi dalam rakercabsus tersebut dengan tim kampanye," tambah Tamarzam yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Barsel itu.

Ia mengatakan, pihaknya sudah merumuskan berbagai langkah bagi pemenangan bakal calon yang mereka usung di Pilkada nanti, baik dari tingkat kabupaten hingga ketingkat desa.

"Dengan berbagai langkah yang telah kita rumuskan tersebut, kita optimistis akan mampu memenangkan pasangan calon bupati dan calon bupati yang kita usung di Pilkada Barsel nantinya,"ucap dia.

Ia juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP diwilayah setempat agar merapatkan barisan supaya pasangan Farid Yusran- Sukanto dapat menang sehingga bisa melanjutkan pembangunan kabupaten ini lima tahun kedepan.

"Kebijakan ini sudah termuat dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan bagi pengurus PDIP Barsel yang tidak mengindahkan akan diberikan sanksi organisasi," tegasnya.