Terlalu! Oknum Anggota DPRD Barito Selatan Pukul Wartawan?

id pemukulan wartawan, kalimantan tengah, PWI Kalteng, Ririn binti, anggota dprd barito selatan pukul wartawan, palangka ekspres

Terlalu! Oknum Anggota DPRD Barito Selatan Pukul Wartawan?

Ilustrasi (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Tidak sepantasnya oknum anggota DPRD melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan. Apalagi oknum tersebut sebagai wakil rakyat yang patut menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah sangat menyesalkan atas tindakkan pemukulan wartawan yang dilakukan oleh oknum Anggota DPRD Barito Selatan yang terjadi pada Kamis (29/9) siang sekitar pukul 12.30 WIB di Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Wakil Ketua Bidang Hukum dan Pembelaan Wartawan PWI Kalteng, Sadagori Binti, Kamis di Palangka Raya, mengatakan sangat menyayangkan terjadinya insiden pemukulan anggota PWI Buntok itu oleh oknum anggota DPRD Barsel dengan inisial Id.

"Tidak sepantasnya oknum anggota DPRD melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan. Apalagi oknum tersebut sebagai wakil rakyat yang patut menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat," tandas pria yang akrab di sapa bang Ririn itu.

Ririn berharap pihak anggota kepolisian segera mengusut tuntas kasus pemukulan wartawan Palangka Ekspres dengan inisial JM itu bisa diselesaikan melalui prosedur hukum yang berlaku.

Menurut informasi dilapangan, aksi pemukulan wartawan oleh oknum anggota DPRD Barsel itu, karena tidak terima dengan adanya pemberitaan yang dibuat oleh wartawan Palangka Ekspres JM dengan judul "Anggota DPRD Barsel Dipolisikan".