Turnamen China Terbuka, Murray Dan Nadal Melaju Ke Putaran Kedua

id Turnamen China Terbuka, Murray, Nadal, Melaju Ke Putaran Kedua China Terbuka

Turnamen China Terbuka, Murray Dan Nadal Melaju Ke Putaran Kedua

Petenis Inggris Andy Murray (REUTERS/Charles Platiau)

Beijing (Antara Kalteng) - Petenis peringkat dua dunia Andy Murray menang 6-2, 7-5 atas petenis Italia Andreas Seppi, dan unggulan kedua Rafael Nadal menaklukkan petenis veteran Italia Paolo Lorenzi dengan skor 6-1, 6-1 untuk mencapai putaran kedua China Terbuka pada Selasa.

Petenis Inggris Raya Murray, tiga kali juara Grand Slam, tidak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan setelah ia pulih dari cedera paha dan menyelesaikan pertandingan dalam waktu kurang dari satu jam 30 menit.

"Menurut saya, saya melakukan pertimbangan yang baik bahwa saya tidak banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir. Menurut saya, saya dapat tampil lebih baik," kata Murray kepada para pewarta seperti dikutip Reuters.

"Ada beberapa hal bagus di sini. Dengan tiap pertandingan, mudah-mudahan saya akan bermain lebih baik. Tidak ada cedera. Rasanya baik-baik saja. Hanya memerlukan beberapa pertandingan sekarang," tambah unggulan teratas itu.

Murray akan bermain melawan pemenang pertandingan antara sesama petenis Rusia, Andrey Kuznetsov dan Konstantin Kravchuk pada putaran selanjutnya.

Nadal, yang menjuarai China Terbuka pada 2005, memenangi 79 persen dari poin-poin servis pertamanya untuk menaklukkan petenis 34 tahun Lorenzi.

Petenis Spanyol berusia 30 tahun itu selanjutnya akan berhadapan dengan kompatriotnya Albert Ramos-Vinolas atau petenis kualifikasi asal Prancis Adrian Mannarino.

Unggulan ketiga Milos Raonic menang 6-4, 7-6 (1) atas petenis Jwerman Florian Mayer dan pemilik servis keras asal Kanada itu akan berhadapan dengan Guido Pella asal Argentina atau Malek Jaziri asal Tunisia pada putaran selanjutnya.

Pada hari yang diganggu hujan di Beijing, Alexander Zverev asal Jerman menyingkirkan unggulan keempat Dominic Thiem dengan skor 4-6, 6-1, 6-3 untuk melaju ke putaran kedua, di mana ia telah ditunggu Jack Sock asal AS.

Juara bertahan sekaligus petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic mengundurkan diri dari turnamen ini karena cedera siku.

(Uu.H-RF)