Pasangan Calbup Barsel Farid Yusran - Sukanto Silaturahmi Dengan Tim Kampanye

id Barito Selatan, Pilkada Barsel, Farid Yusran - Sukanto, Pasangan Calbup Barsel Farid Yusran - Sukanto Silaturahmi Dengan Tim Kampanye

Pasangan Calbup Barsel Farid Yusran - Sukanto Silaturahmi Dengan Tim Kampanye

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris) saat melakukan silaturrahmi dengan tim kampanyenya, di Buntok (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran-Sukanto yang disingkat semboyan "Faris" tersebut melaksanakan siilaturrahmi dengan tim kampanyenya.

"Kita telah melakukan silaturrahmi antara tim pemenangan atau tim kampanye kabupaten dengan pasangan calon Faris," kata ketua tim kampanye pasangan Faris, Yangsi Hartini di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, selain melakukan silaturrahmi, pihaknya juga melakukan konsolidasi untuk membahas langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan supaya tim bisa bergerak dengan maksimal.

Adapun Faris yang mengusung jargon "Lanjutkan dan Tuntaskan" itu tetap mengedepankan sendi-sendi dalam berdemokrasi yang baik dan tidak melakukan kampanye hitam.

"Artinya kita taat aturan dengan ketentuan seperti yang telah digariskan dalam peraturan penyelenggaraan pemilihan umum," ucap dia.

Ia juga mengingatkan agar semua tim pemenangan yang tergabung dalam Faris selalu tampil konstruktif dan elegan dimasyarakat sebagai pencitraan bahwa Faris memang milik wong cilik.

Pada acara tersebut, selain dihadiri pasangan calon, Farid Yusran - Sukanto, juga dihadiri sederet pengurus partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barsel seperti Tamarzam, Hermanes SE, James Janzam, Hatilawati, Ensilawatika.

Selain itu juga dihadiri oleh sayap partai berlambang banteng gemuk moncong putih Barito Selatan.