Kamis, 30 Maret 2017

Jurkam Pasangan Faris : Perubahan Sudah Dilakukan Lima Tahun Lalu

id barito selatan, pilkada barsel, pilkada 2017, pasangan faris, sukanto, farid yusran
Jurkam Pasangan Faris : Perubahan Sudah Dilakukan Lima Tahun Lalu
Calon Wakil Bupati Barsel, Drs Sukanto SH (tengah) bersama Jurkam, Ahmadi SE (paling kanan) ketika menuju desa Murung Paken, Kecamatan Dusun Selatan, Minggu (13/11). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara) - Juru kampanye pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran - Sukanto (Faris), Ahmadi SE, menyebutkan perubahan pembangunan di wilayah itu sudah dilakukan semenjak lima tahun lalu.

"Perubahan sudah dilakukan pak Farid Yusran lima tahun lalu dan bila terpilih kembali lima tahun kedepan tinggal melanjutkan dan menuntaskannya saja lagi,"katanya saat orasi di desa Danau Masura dan Murung Paken, Kecamatan Dusun Selatan, Minggu.

Adapun program pembangunan yang akan dilanjutkan dan dituntaskan lima tahun mendatang itu lanjut Ahmadi, yakni yang tertuang dalam Sapta program pembangunan Barsel.

"Jadi, bila ada yang datang ingin membawa perubahan, itu slogan saja, karena perubahan sudah dilaksanakan selama kepemimpinan Pak Farid Yusran,"tambah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Ia mencontohkan, kalau ada yang datang akan melebarkan badan jalan dari dua meter menjadi empat meter, hal itu bukan perubahan, akan tetapi melanjutkan dan menuntaskan.

"Dengan melihat kemampuan serta pengalaman Faris yang sudah teruji, terbukti dan berpengalaman ini, saya yakin roda pemerintahan dan pembangunan kabupaten ini lima tahun kedepan bisa berjalan lebih baik lagi,"tambah dia.

Ibarat mobil lanjut ketua Komisi II DPRD Barito Selatan itu, roda depan maupun roda belakangnya akan sama-sama berputar, sehingga mobil bisa berjalan lebih cepat dan stabil.

"Dengan demikian, maka berbagai pembangunan yang dilaksanakan lima tahun kedepan bisa lebih cepat dan kemajuannya akan menjadi lebih pesat,"demikian Ahmadi.Pilkada 2017

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga