Kini Game "Fantastic Beasts" Tersedia Di Android Dan iOS

id Game Fantastic Beasts, Tersedia Di Android Dan iOS, Warner Bros, Cases from the Wizarding World

Kini Game "Fantastic Beasts" Tersedia Di Android Dan iOS

Google Play. ((google.com))

Jakarta (Antara Kalteng) - Warner Bros mengeluarkan game yang terinspirasi dari film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” untuk pengguna Android dan iOS, dikutip dari laman Phone Arena.

Game berjudul “Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World” bertipe hidden object, pemain menyelidiki kasus aneh sebagai pegawai baru Divisi Hewan Sihir Departemen Regulasi dan Kontrol Makhluk Sihir, Kementerian Sihir.

Para penggemar Harry Potter akan mengenali lokasi ikonik seperti Diagon Alley, Leaky Cauldron dan Hogsmeade ketika mencari petunjuk di game yang dikembangkan oleh Mediatonic ini.

Pemain harus menelusuri bukti, mengungkap benda tersembunyi, menganalisis bukti dan barang yang mereka temukan untuk mengidentifikasi dan menemukan makhluk sihir yang menjadi subjek kasus.

Selain itu, pemain akan diminta untuk mengeluarkan mantra dan merebus ramuan sihir.

Menurut Warner Bros., pemain Fantastic Beasts dapat berbagi pengalaman sihir mereka ke pengguna lainnya dan merekrut teman baru dengan tautan di Facebook.

Game ini dapat berjalan dengan Android 4.2 dan iOS 8.0 ke atas dan gratis, tetapi terdapat in-apps berbayar untuk beberapa tingkatan.

Tags : iOS+ Android+ Games+

Fantastic Beasts mobile game unleashed on iOS and Android


Penerjemah: Natisha Andarningtyas