Wah, Setelah Telepon Pintar, Kini Ada Toilet Cerdas

id Wah, Setelah Telepon Pintar, Kini Ada Toilet Cerdas, Toilet Cerdas, toilet, Kohler

Wah, Setelah Telepon Pintar, Kini Ada Toilet Cerdas

Produk toilet cerdas dari KOHLER®, Veil (KOHLER)

Jakarta (Antara Kalteng) - Ingin menyelesaikan ritual alami saat di toilet dengan nyaman sepanjang waktu? Cobalah toilet cerdas yang memiliki fitur-fitur mutakhir dengan teknologi terkini, termasuk yang diperkenalkan oleh Kohler.

1. Fungsi pembersihan
Tak hanya penyemprot yang akan membersihkan organ intim setelah buang air, ada juga fitur self cleaning wand di mana bidet akan langsung membersihkan dirinya sendiri, sebelum dan sesudah penggunaan. Suhu air, tekanan hingga posisi semprotan pun dapat dikontrol.

2. Lampu dan suhu

Ada sensor cahaya yang secara otomatis menyalakan lampu malam dengan cahaya redup sehingga Anda bisa langsung duduk di toilet tanpa harus menyalakan lampu ruangan.

Selain itu, dudukannya memiliki penghangat agar nyaman saat diduduki, khususnya ketika cuaca sedang dingin.

Toilet cerdas pun punya pengering berudara hangat untuk mengeringkan organ intim Anda.

3. Fungsi nirsentuh

Sistem nirsentuh akan meminimalisasi sentuhan antara kulit dengan toilet sehingga semakin sedikit kuman yang menempel di tangan. 

Penutup dengan sensor gerak pada toilet cerdas akan secara otomatis terbuka saat Anda akan memakai toilet. Setelah buang air, toilet akan tersiram secara otomatis.

Selain itu, dudukan toilet juga punya fitur pengharum untuk menghilangkan bau dan menjaga aroma kamar mandi tetap segar. Secara otomatis, ventilator akan berputar dan menarik udara pada toilet lewat fitur karbon.