Kamis, 21 September 2017

Pj Bupati Barsel Ajak Semua Elemen Sukseskan Pilkada 2017

id barito selatan, Pj Bupati barsel, pilkada 2017, mugeni
Pj Bupati Barsel Ajak Semua Elemen Sukseskan Pilkada 2017
Penjabat Bupati Barsel, H. Mugeni, SH, MH berfoto bersama mantan Bupati Barsel, M. Farid Yusran (Paling kiri) dan mantan Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir (Paling Kanan) usai acara pelantikan penjabat bupati Barsel di aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, di Palangka Raya (7/10
Buntok (Antara Kalteng) - Pejabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, H Mugeni, mengharapkan semua elemen berkolaborasi menyukseskan pemilihan kepala daerah 2017.

"Semua tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh adat diharapkan bisa berkolaborasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Barsel 2017 nanti," katanya saat Safari Natal, Kamis.

Ia juga mengimbau kepada semua elemen untuk mendingingkan suasana. Apabila ada isu-isu yang menjurus pada perpecahan agama, suku supaya bisa diredam sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita juga meminta semua elemen masyarakat untuk berperan serta dalam mengawasi jalannya Pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017 mendatang supaya tidak terjadi rekayasa," ucap dia.

Hal ini penting dilakukan supaya Pilkada yang dilaksanakan nantinya bisa berjalan dengan langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur, adil dan berlangsung dengan aman dan lancar.

"Kepada para pemilih diharapkan agar memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun," kata penjabat Bupati Barsel, H. Mugeni.

Menurut dia, ini semua penting dilakukan supaya pelaksaaan Pilkada bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses tanpa ada hambatan sehingga menghadirkan Bupati dan wakil Bupati definitif sesuai keinginan masyarakat.

Pj Bupati Barito Selatan pada Kamis (15/12) menghadiri acara safari Natal yang berlangsung di Gereja GKE Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai. Ikut bersama Pj Bupati yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

Pada kesempatan itu, pejabat Bupati juga menyerahkan bingkisan natal dan memberikan hadiah door prize sejumlah uang dari Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga