Kamis, 19 Januari 2017

Tim Kampanye: Pasangan Faris Pantas Menang Pada Pilkada 2017

id barito selatan, pilkada barsel, pilkada 2017, pasangan Faris
Tim Kampanye: Pasangan Faris Pantas Menang Pada Pilkada 2017
Ketua Tim Kampanye pasangan Faris, Hj Yangsi Hartini, SH, MM saat kampanye dialogis di desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Senin (19/12). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara Kalteng) - Ketua tim kampanye pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran-Sukanto, Yangsi Hartini mengatakan pasangan ini pantas untuk menang dalam pemilihan kepala daerah pada Februari 2017.

"Hal ini terlihat saat menggelar kampanye dialogis di setiap desa, pasangan ini selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat," kata Yangsi Hartini usai kegiatan kampanye dialogis di desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Senin.

Dalam setiap kampanye pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, warga dengan senang hati berdatangan untuk mendengarkan orasi politik yang disampaikan sejumlah juru kampanye tim Faris.

"Oleh karena itu, kita mengajak seluruh masyarakat kabupaten ini untuk bersatu padu memenangkan Faris pasangan nomor urut satu pada 15 Februari 2017 mendatang," ucap Yangsi Hartini.

Dia mengingatkan kepada semua yang tergabung dalam tim Faris, kader, simpatisan dan pendukung Faris di enam kecamatan se Barito Selatan, untuk selalu berbuat elok dan santun serta mengedepankan etika dalam berpolitik.

"Hindari perbuatan menjelek dan menghujat serta menzholimi calon lain. Hindari 'black campaign'. Marilah 'bertarung' secara cantik, elok dan sportif dengan tetap mengedepankan etika dalam berpolitik," kata dia.

Sementara calon Bupati Barsel HM Farid Yusran menyatakan sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Barsel yang telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa itu.

"Seandainya pelaksanaan pilkada dilaksanakan `besok`, insya Allah pasangan Faris unggul di atas 65 persen. Jadi jangan ragu-ragu terhadap Faris, sebab dukungan sudah luar biasa. Ikutlah bersama yang menang dan jangan mau ikut yang kalah," katanya.

Editor: Zaenal Abidin

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga